Edit Status Kepegawaian GTK di Dapodik

Yth. Bapak/Ibu 
1. Kepala SMA, SMK, serta SLB Negeri/ Swasta
2. Bapak/Ibu Guru SMA, SMK, serta SLB Negeri/Swasta
di Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Nganjuk

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Menindaklanjuti Surat Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Nomor 005/5350/101.5/2019 tanggal 29 Agustus 2019 tentang perihal Tambah dan Edit Data GTK/PTK di DAPODIK, maka perlu kami sampaikan berkas yang harus dilengkapi untuk ajuan Edit Status Kepegawaian GTK di Dapodik adalah sebagai berikut :

  1. Surat permohonan Edit Status Kepegawaian GTK dari sekolah induk ditujukan kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur dan tembusan kepada Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Nganjuk dalam bentuk hardcopy dan softcopy;
  2. Surat Pengangkatan/Penugasan awal dari sekolah induk dalam bentuk hardcopy dan softcopy. Bukan SK Pembagian Tugas Mengajar ;
  3. Softcopy Format Usulan Edit Status Kepegawaian GTK. Format bisa diunduh DISINI ;
  4. Printout Format Usulan Usulan Edit Status Kepegawaian GTK yang sudah ditanda tangani Kepala Sekolah ;
  5. Berkas di Bendel/Map per GTK, jangan di campur. Dibuat rangkap 2 ;
  6. Softcopy dikirim ke email helpdesknganjuk@gmail.com dan nama file sesuai dengan jenis berkas ;
  7. Softcopy wajib berasal dari berkas Asli, tidak boleh fotocopy. Disimpan dalam format pdf. Kecuali untuk Format Edit Status Kepegawaian GTK wajib dalam format pdf dan excel.

Berkas-berkas tersebut wajib dikumpulkan ke Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Nganjuk yang selanjutnya akan diajukan ke Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur. Jika ada pertanyaan bisa ditanyakan melalui layanan Live Chat yang tersedia diwebsite pada jam kerja.

Demikian atas perhatian saudara disampaikan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.