INFORMASI PELAKSANAAN SELEKSI PPPK-GURU KABUPATEN NGANJUK

Berikut kami sampaikan persyaratan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)-GURU Tahun 2021 :

  • DAFTAR TEMPAT UJI KOMPETENSI(TUK)
    1. SMK NEGERI 1 NGANJUK
      Alamat : (Jl. DR. Soetomo, Kauman, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64415);
    2. SMKN 1 TANJUNGANOM
      Alamat : (Jl. Kartini No. 1, Tanjunganom, Bulakrejo, Warujayeng, Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64419);
    3. SMA NEGERI 1 NGANJUK
      Alamat : ( Kap. Kasihin Hs No.4, Cangkringan, Bogo, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64415);
    4. SMA NEGERI 3 NGANJUK
      Alamat : (Jalan Bengawan Solo, Kelurahan No.109, Mangunan, Begadung, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64413);
  • JADWAL PELAKSANAAN
    Pelaksanaan Seleksi Kompetensi I pada tanggal 13 s.d 17 September 2021 .

    Peserta dengan status Positif Covid, Hasil Antigen Positif, Suhu diatas 37,3 tidak diperbolehkan mengikuti ujian dan akan diadakan ujian khusus.
  • BERKAS PERSYARATAN PESERTA :
    1. Kartu Peserta Seleksi PPPK-Guru;
    2. Fotocopy KTP;
    3. Dokumen Kesehatan Hasil Negatif Tes Swab Antigen;
    4. Dokumen Deklarasi Sehat (Download dari laman : https://daftar-sscasn.bkn.go.id/)
      Semua Berkas di masukkan map kertas warna merah diberi nama dan nomor peserta.
  • KETENTUAN PESERTA SELAMA SELEKSI :
    1. Peserta hadir sesuai dengan jadwal yang ditentukan;
    2. Peserta wajib menggunakan masker, pelindung wajah (face shield), dan tidak membuka masker selama proses seleksi).
    3. Memakai seragam atasan putih, bawahan gelap, jilbab hitam (bagi yang memakai), dan bersepatu.
    4. Mencuci tangan pakai sabun sebelum registrasi dan masuk ruangan.
    5. Peserta yang hadir lebih awal dapat menunggu di ruang tunggu yang telah disediakan dengan memperhatikan protokol kesehatan.
    6. Registrasi peserta dilakukan 60 (enam puluh) menit sebelum pelaksanaan seleksi kompetensi.
    7. Dilarang membawa : Buku/catatan, kalkulator, HP, kamera, jam tangan, makan, minum, senjata atau sejenisnya;

Peserta yang tidak terdapat keterangan lokasi dan waktu Seleksi Kompetensi tahap 1, dinyatakan belum dapat mengikuti Seleksi Kompetensi tahap 1 yang disebabkan antara lain:

    1. Guru yang mengajar di sekolah swasta;
    2. Lulusan PPG;
    3. Peserta yang tidak memilih formasi di sekolah induk walaupun terdapat formasi yang linierdi sekolah induk
    4. Peserta yang tidak terdapat formasi linier di sekolah induk dan tidak ada formasi kosong disekolah lain.

KETENTUAN TES SWAB ANTIGEN BAGI CALON PESERTA TES PPPK-GURU :

    1. Peserta dapat melaksanakan tes Swab Antigen berada di Puskesmas terdekat dan/atau tempat domisili peserta tinggal;
    2. Pada saat tes Swab, peserta wajib membawa fotocopy KTP, dan kartu peserta tes SKD (1 set) diberikan ke petugas Swab Antigen;
    3. Swab Antigen mulai dilayani pada hari Minggu tanggal 12 September 2021, Pendaftaran dibuka pukul 08.00 s.d. 11.00 WIB; Pelayanan sampai selesai;
    4. Bagi peserta Swab yang bukan KTP domisili Kabupaten Nganjuk, dapat melakukan Swab dan dikenakan retribusi/bukan biaya swab;

TAMBAHAN KETENTUAN PELAKSANAAN SELEKSI KOMPETENSI 1 GURU ASN PPPK TAHUN 2021

  1. Bagi peserta yang hadir ke lokasi TUK tanpa membawa dokumen asli bukti rapid test dengan hasil non reaktif/negatif akan dipindahkan ke sesi susulan;
  2. Bagi peserta yang hadir di lokasi lebih dari pukul 07.15 pada sesi 1 dan pukul 13.15 pada sesike 2 akan diikutkan ke seleksi kompetensi tahap 2;
  3. Bagi peserta yang tidak hadir ke lokasi TUK pada sesi yang ditentukan karena alasan kesehatan(rapid test reaktif, Positif Covid 19/Sakit/Melahirkan) atau karena alasan Kasus Khusus/KeadaanKahar (Kondisi Geografis, Transportasi, Bencana Alam, dan lainnya) wajib menyampaikan laporan tertulis kepada Penanggung jawab lokasi TUK dengan menyertakan alasan dan bukti. Selanjutnya Pengawas utama dan/atau Penanggungjawab lokasi memberikan rekomendasi untuk menentukan apakah peserta dapat ikut sesi susulan atau diikutkan ke seleksi kompetensi tahap 2.Proktor Utama memasukkan data peserta yang melapor tersebut ke laman CAT-UNBK beserta dokumen pendukung dan rekomendasinya;
  4. Sesi susulan akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 18 September 2021. Pengumuman jadwaldan TUK sesi susulan dapat dilihat melalui laman https://gurupppk.kemdikbud.go.id satu hari sebelum pelaksanaan (Jum’at tanggal 17 September 2021);
  5. Peserta yang mengikuti sesi susulan tersebut wajib mengikuti prosedur sebagaimana disampaikan pada pengumuman sebelumnya;
  6. Peserta yang tidak dapat hadir pada sesi susulan, baik karena masih dalam kondisi terpapar Covid atau alasan lain dinyatakan tidak mengikuti seleksi tahap 1 dan dapat mengikuti seleksi kompetensi tahap 2.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk menjadi perhatian.

Lampiran :

  1. Link TUK data peserta : http://gurupppk.kemdikbud.go.id/pelamar_p3k/
  2. Cetak Kartu Ujian : https://daftar-sscasn.bkn.go.id/

 

2 komentar pada “INFORMASI PELAKSANAAN SELEKSI PPPK-GURU KABUPATEN NGANJUK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *