PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPG DALAM JABATAN ANGKATAN IV TAHUN 2021

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Menindaklanjuti pelaksanaan seleksi administrasi PPG Dalam Jabatan tahun 2021 untuk pemenuhan kuota PPG Dalam Jabatan Angkatan IV yang dilaksanakan secara daring melalui aplikasi SIMPKB, dengan hormat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut :

  1. Dari hasil seleksi administrasi tersebut sejumlah 28.631 guru dinyatakan lulus seleksi administrasi sebagaimana daftar rekapatulasi terlampir, hasil kelulusan selengkapnya dapat dilihat pada laman ppg.kemdikbud.go.di atau melalui akun SIMPKB masing-masing.
  2. Guru yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi maka selanjutnya dapat memantau penempatan pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan IV sesuai dengan ketersediaan kuota. sedangkan, bagi guru yang belum mendapatkan penempatan Angkatan IV maka dapat memantau informasi pelaksanaan PPG Dalam Jawaban tahun 2022 melalui ppg.kemdikbud.go.id atau melalui akun SIMPKB masing-masing.
  3. Konfirmasi kesediaan calon mahasiswa PPG Dalam Jabatan Angkatan IV yaitu pada tanggal 11 s.d 18 Agustus 2021 melalui laman ppg.kemdikbud.go.id atau melalui akun SIMPKB masing-masing.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

SE Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Tahun 2021