Usulan User Dapodik

Yth. Bapak/Ibu
Kepala SMA, SMK, dan SLB di Kabupaten Nganjuk
 

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Bagi lembaga yang melakukan pergantian operator, disarankan juga melakukan pergantian user dapodik maupun verval. Berikut adalah persyaratan untuk pengusulan user dapodik :

  1. Surat permohonan user dapodik ditujukan kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur dan tembusan kepada Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Nganjuk yang didalamnya disertakan alasan perubahan user tersebut. Surat permohonan dalam bentuk hardcopy dan softcopy;
  2. Format Usulan User Dapodik. Format bisa diunduh di DISINI ;
  3. Surat Penugasan sebagai operator. Surat Penugasan tersebut wajib mencantumkan Nama, Tempat Tanggal Lahir, Alamat, Pendidikan Terakhir, Email. Surat Penugasan dalam bentuk hardcopy dan softcopy ;
  4. Softcopy wajib berasal dari berkas Asli, tidak boleh fotocopy. Disimpan dalam format pdf. Kecuali untuk Format Usulan User Dapodik wajib dalam bentuk pdf dan Exceldan selanjutnya dikirim ke email helpdesknganjuk@gmail.com sedang hadrcopy dikirim ke Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Nganjuk Rangkap 2 (1 Asli, 1 fotocopy legalisir KS).

Jika ada kesulitan bisa ditanyakan melalui fasilitas live chat yang telah tersedia di website inipada jam kerja.

Demikian atas perhatian saudara disampaikan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.